Minggu, 09 Januari 2011

PESTA DEMOKRASI ABAI

Alhamdulillah semoga semua senior dan sahabat-sahabatku di ABAI disiang ini dalam keadaan sehat wal’afiat, mendapatkan kemudahan-kemudahan dalam berusaha, pertengahan November 2010 ABAI telah memilih ketua Umum yang baru.

Kepengurusan Ibu Mira Si"hati telah berhasil dan sukses, Demokrasi Musang adalah bakti serta pengabdian terakhir beliau yang harus kita jaga dengan baik bersama-sama.

Pesta telah selesai ketua Umum terbaru telah terpilih yaitu Bapak Nanan Ginanjar, CIIB, amanah yang beliau terima bukanlah pekerjaan yang mudah banyak tantangan dan tanggung jawab kedepannya telah menunggu.

Tantangan yang terberat adalah tantangan Eksternal yaitu sosialisasi keberadaan ABAI yaitu memperkuat peran anggota ABAI dalam memperjuangkan pentingnya peran perusahaan broker asuransi sebagai mitra dari nasabah dalam pemilihan produk asuransi maupun fungsi lainnya

Tantangan Internal adalah meningkatkan kualitas SDM para anggota dan profesionalitas anggota dalam menjalankan fungsinya.

Masukan, Saran dan Kritik membangun akan menjadi modal kuat bagi Kepengurusan yang baru utk terus melangkah dan memberikan yang terbaik untuk ABAI kedepannya. Visi dan Misi tentu harus mengayomi semua anggota ABAI.

Tentu kepada anggota yang aktif sudah saatnya nasib perusahaan kita ada ditangan kita sendiri, mari saling berjabatan tangan menyonsong hari depan yang lebih baik

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar